4 Keyboard Paling Unik dan Inovatif

Bosan dengan keyboard dirumah yang desainnya standar? Ingin mempunyai keyboard yang unik? Pada artikel kali ini kita akan melihat 4 keyboard yang paling unik dan inovatif yang dapat membuat Anda lebih produktif ketika sedang bersantai atau bekerja menggunakan komputer. Berikut ulasannya:

1. Luxeed U7 Dynamic Pixel LED Keyboard

Keyboard ini dapat memancarkan cahaya pada bagian tombol-tombolnya dan terlihat menyala di seluruh maupun sebagian sisi huruf, angka serta simbol-simbol. Uniknya, Anda dapat membuat 4 skema warna yang sudah di set dan dapat beralih dari satu skema ke skema lain dengan menekan sebuah tombol. Warna pada keyboard ini sangat membantu khususnya bagi mereka yang menyukai coding atau pemograman. Berat keyboard ini tidak sampai satu kilogram, hanya sekitar 0,8 kg, jadi cukup ringan. Mengenai harganya, dipasarkan sekitar $130. Hmm mahal juga ya🙂

2. Smartfish Reflex

Keyboard ini bentuknya seperti refleksi pada sisi kiri dan sisi kanannya, dirancang khusus untuk mengurangi ketegangan pada bagian pergelangan tangan. Uniknya, setelah 2500 klik pada keyboard, ada sebuah motor penggerak di keyboard yang dapat mengatur posisi keyboard agak kekiri atau kekanan sehingga posisi tangan Anda tidak selalu sama sepanjang hari. Bentuk keyboard ini datar dengan berat sekitar 2,95Kg. Mengenai harganya dipasarkan sekitar $150. Lebih mahal ya🙂

3. Wow-Keys by Omnio

Keunikan keyboard ini, yaitu terletak pada menyatunya fungsi untuk charging iPhone.  Selain itu, Anda juga dapat menggunakan keyboard ini untuk mengetik aplikasi Notes, Message dan Contact Folder di iPhone. Sepertinya, keyboard Wow-Keys memang difokuskan untuk para penggemar iPhone agar senantiasa mendekatkan iPhone-nya ketika sedang menggunakan Komputer. Dengan berat sekitar 0.6Kg, keyboard ini dipasarkan dengan harga sekitar $99.

4. Logitech Wireless Solar Keyboard K750

Keyboard wireless Logitech ini, diperuntukkan bagi Anda yang ingin menerapkan konsep “Go-Green”. Keunikan dari fitur keyboard terletak pada kemampuannya khususnya untuk menyerap energi matahari maupun cahaya lampu di dalam ruangan dan tentunya tanpa baterai. Satu hal, Anda membutuhkan software khusus untuk memonitor cadangan energi cahaya yang tersimpan dan juga ketersediaan cahaya disekitar Anda. Fitur lainnya yang disediakan adalah kemampuan untuk memprogram akses cepat seperti terhadap e-mail, pencarian di desktop dan kalkulator. Dengan berat sekitar 0,7 Kg, keyboard ini dipasarkan dengan harga sekitar $80.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s