5 Kartu Ucapan Valentine Kreatif Dengan Tema Teknologi

Bagi Anda yang bingung ingin memberikan hadiah apa untuk orang yang Anda sayang di hari valentine, ada baiknya Anda mulai mencoba untuk menciptakan karya sendiri. Dalam artikel ini, Anda dapat membuat sendiri kartu ucapan valentine dengan tema teknologi. Selain lebih murah, hal tersebut dapat menggali kreativitas dan tentunya akan membuat kreasi Anda lebih bernilai dimata pasangan Anda. Yukkk kita simak seperti apa kartu-kartu ucapan tersebut!

1.    I Like You

Ide kartu ucapan ini diperoleh dari Facebook, yaitu fitur “like this”. Kartu ini dapat mengekspresikan perasaan Anda untuk seseorang yang Anda sukai. Setidaknya, jika Anda belum berpasangan dan sedang menaksir seseorang, lewat kartu ini orang tersebut dapat tahu bahwa Anda memang menyukainya selama ini.

Kartu ini juga tidak hanya berarti mengungkapkan perasaan, karena bisa saja bermakna ganda seperti Anda menyukai kepribadiannya, menyukai cara dia bekerja, menyukai penampilannya dan sebagainya, sebuah kartu yang pas untuk mengekspresikan tanda pertemanan atau memulai suatu hubungan.

2.  Love You More Than My Iphone

Siapapun tidak ingin diduakan dengan orang lain, tapi selain orang lain, gadget juga bisa secara tidak langsung “menduakan” Anda dan pasangan Anda. Tentunya hal ini bisa menjadi masalah jika tidak ada komunikasi yang baik dengan pasangan.

Bagi Anda yang mempunyai iPhone dan selama ini lebih sering bermain dengan iPhone Anda daripada memperhatikan pasangan Anda, ada baiknya Anda membuat kartu ucapan seperti ini untuk mengekspresikan perasaan Anda yang terdalam sehingga pasangan Anda tidak merasa diduakan lagi.

3. You Are In My Range

“You are in my range” dengan menggunakan ide analogi tentang “Wifi”, merupakan sebuah kartu ucapan yang dapat diberikan di hari valentine untuk mengekspresikan bahwa pasangan Anda selalu dekat di hati Anda.

Kartu ucapan ini juga dapat bermakna lain, yaitu bahwa seseorang yang Anda sukai, selalu berada dalam pengawasan Anda. Jadi, Anda harus hati-hati dalam memberikannya kepada orang yang saat ini bukan pasangan Anda atau pasangan Anda sendiri, siapa tahu dia menjadi risih dengan Anda alih-alih menyukai Anda.

4. Circuit Board Heart

Untuk Anda yang menggilai sistem komputer, yang suka mengutak-atik hardware, ada baiknya Anda mengkreasikan ide Anda di kartu ucapan valentine untuk pasangan.

Sebagai contoh, daripada menggambar circuit board, Anda dapat menggunakan papan circuit motherboard yang sudah tidak terpakai, kemudian Anda potong dan dikreasikan berbentuk hati. Dapat pula Anda potong segiempat dan Anda potong kertas ucapan berbentuk hati seperti pada gambar. Memang sepertinya agak freak tapi sepertinya seru untuk dicoba

5. You’re My Type

Ini adalah salah satu ide yang paling sederhana, paling mudah dibuat, tetapi mempunyai arti yang dalam. Mungkin Anda tidak asing mendengar kata typography, jika Anda masih merasa asing mendengarnya, karya disamping ini adalah salah satu karya yang menggunakan kemampuan penulisan typography sederhana.

Kartu ucapan valentine “You Are My Type, dapat mengekspresikan perasaan Anda bahwa dialah tipe yang Anda cari selama ini, sekaligus untuk menggoda dia  Selamat berkreasi!

Source: http://mashable.com/2012/02/08/valentines-day-cards-geek

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s