Sepi Dalam Kerinduan

Di hari Sabtu pagi yang cerah ini gw sedang melakukan de-clutter alias bersih-bersih dirumah, tiba-tiba pas liat berbagai macam kertas gak sengaja ketemu kertas berisi puisi cinta nyokap yang tentunya uda lama banget karena dibuat sewaktu beliau remaja.  Usia kertasnya kira-kira -+34 tahun yang dibuat pada tahun 1978, artinya nyokap baru berusia hampir 17 tahun…nyokap lagi cantik-cantiknya tuh, meskipun sampai sekarang masih sangat cantik karena masi terlihat seperti diusia 30an tahun, dan satu hal yang penting meskipun cantik nyokap sangat baik dan setia pacaran cuma sekali lho, zaman dulu sih yah beda banget, sangat beda, ama cewek2 zaman sekarang hhahha.. Nahh maksud hati ingin mengabadikan kata-kata romantis tersebut  ke dalam blog ini. Waaaah kalau dibayangkan indahnya zaman dulu ketika masih surat-suratan dan tentunya membawa nostalgia tersendiri bagi yang mengalaminya. Yuk langsung saja dibaca puisinya🙂

SEPI DALAM KERINDUAN

Malam ini dihatiku terjadi rindu kembali

Tak lagi kudapati engkau seperti dulu

Tiada disisiku, aku sendiri di beranda

Aku telah tiba pada sunyi yang sejati

Tak ada pagi diantara kita

Tak ada siang ataupun malam diantara kita

Selamanya ada matahari, selamanya ada bulan

Meskipun tak ada kata-kata

Kita akan selalu mengorbankan perasaan

Cintaku . . . . . .

Aku mengenalmu dan kau mengenalku

Aku mengerti kau dan kau mengerti akan aku

Tapi kita selalu terharu . . . . . .

Karena kita telah kehilangan jarak dengan apapun di dunia

Angin malam berbisik sedih

membawa luka belantara bersama kedipan bulan

Dan lambaian rindu

Ku buka jendela – jendela

Ku usir semua kecemasan dan kegelisahan dihati

Rinduku menjelajah sukmaku

Mungkin disana kau tertidur lelap

Ku berdiam dan berdoa

Tuk mendapatkan . . . . .

Kasih Tuhan dalam kedamaian.

-1978 :)- 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s